08
Mei
08

Janji Capres BEM Pada 100 Hari Pertama

Saling meyakinkan. Itulah yang terlihat dari kampanye pertama calon presiden BEM ITS. Hal tersebut tak dilewatkan oleh mahasiswa yang menanti adanya calon pemimpin baru. Bertempat di Teater A kemarin Selasa (22/4), kampanye ini berhasil menarik minat banyak mahasiswa untuk lebih dekat mengenal calon presiden baru mereka.

Theater A, ITS Online – Aditya Rahman, Arif Bijak Bestari, Nora Angela dan Aris Sofan Lutfianto tampak menjawab beberapa pertanyaan yang terlontar dari mahasiswa. Salah satunya adalah terkait apa yang akan calon kandidat lakukan pada 100 hari pertama kepemimpinan apabila mereka terpilih. Pertanyaan tersebut dilayangkan oleh Irwan, mahasiswa 2006 jurusan Teknik Sipil ITS.

Para kandidat pun menjawab secara bergantian. Dimulai dari calon urut nomor dua yaitu Arif Bijak Bestari. Ia mengatakan di masa 100 hari kepemimpinannya, akan menguatkan bidang kehumasan. Selain itu, memperkokoh jaringan alumni juga menjadi salah satu langkah membawa BEM menjadi lebih baik.

Selain itu, Nora Angela, satu-satunya wanita dalam persaingan menuju presiden BEM ITS memiliki langkah yang lain. Ia berharap BEM akan menjadi kepanjangan tangan seluruh mahasiswa ITS. ”Saya akan mendudukan semua elemen, dari mahasiswa, LMB dan birokrasi untuk mengetahui apa yang mereka inginkan,”paparnya. Ia menambahkan bahwa transparansi dana untuk mahasiswa juga harus diperjuangkan.

Sedangkan Aris Sofan Lutfianto juga tak mau kalah. Pada 100 hari pertama, dirinya berusaha menyelaraskan harapan dari seluruh mahasiswa ITS. Selain itu, mahasiswa jurusan Teknik Informatika angkatan 2004 ini juga memiliki sebuah visi agar BEM dapat menjadi pusat pewacanaan mahasiswa.

Berbeda dengan Aris, kandidat nomor satu, Aditya Rahman ingin segera bergerak ke bawah menjemput aspirasi mahasiswa. ”Saya akan membentuk sebuah tim elit,” janjinya. Tim elit ini nantinya akan memfasilitasi serta menampung aspirasi seluruh mahasiswa ITS. (yud/th@)


0 Responses to “Janji Capres BEM Pada 100 Hari Pertama”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Anda Pengunjung ke-

  • 56,510

Tanggal Hijriah

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Uang adalah Waktu

Arsip

ARTIKEL BIDANG

Statistik Pengunjung

free counters

Prakiraan Cuaca


%d blogger menyukai ini: