16
Des
08

BUSH DILEMPAR SEPATU…

Sudah dengar kabar kalau Presiden Amerika Serikat George W. Bush dilempar sepatu?

Oh..udah latihan to Pak....

Oh..udah latihan to Pak....

Saat kunjungannya ke Iraq, ada seorang jurnalis yang entah sengaja atau tidak melempar sepatu ke Arah Bush. Sontak saja, beberapa fotografer yang ada disana langsung mengabadikan gambarnya. Belum lagi beberapa jurnalis yang tentu menulis artikel ke berbagai media-media di seluruh dunia.

Sayang lemparan sang jurnalis meleset. Mungkin Bush telah belajar ilmu Ninjitsu alias ilmu ninja. Mungkin juga pernah ikut casting film the Matrix. Atau mungkin saja dia pernah jadi stuntman film aksi. hehehehehe.

Saya tidak bisa membayangkan apa jadinya jika Sepatu sang Jurnalis “mendarat” di wajah Bush. Mungkin Bush langsung mencuci mukanya pakai berbagai macam sabun colek. hahahaha…

Namun, ada beberapa hal yang bisa dipetik dari pperistiwa tersebut, yaitu :

1. Orang yang doyan perang tidak akan disambut hangat

2. Ungkapan emosi seseorang bermacam-macam

3. Jangan sepelekan sang jurnalis

4. Perlu timing yang tepat untuk membuat “sejarah” baru

5. Presiden Amerika juga pernah dilempar sepatu kok, nggak hanya aku aja..Hehehehe


1 Response to “BUSH DILEMPAR SEPATU…”


  1. 31 Desember 2008 pukul 10:35 pm

    wah saya telat informasi😦

    —————————————————————-
    Mending telat daripada gak tau informasi…hehehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Anda Pengunjung ke-

  • 56,510

Tanggal Hijriah

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Uang adalah Waktu

Arsip

ARTIKEL BIDANG

Statistik Pengunjung

free counters

Prakiraan Cuaca


%d blogger menyukai ini: