15
Jan
09

PALESTINE MENUJU PERANG DUNIA III

End the Siege on Gaza

End the Siege on Gaza

Pemberitaan yang ada di stasiun televisi saat ini sedang marak di”hiasi” oleh pemberitaan invasi Israel ke Jalur Gaza. Mulai dari video serangan udara, video serangan darat dan laut, korban-korban tewas, pengungsi, dan juga siaran dari saluran televisi Al-Jazeera. Hampir satu bulan agresi yang dilancarkan Israel telah merenggut 1023(per 15 Januari) penduduk sipil baik laki-laki maupun perempuan. Kejadian ini mengingatkan saya pada tragedi Holocaust (ada atau tidak ya…Heheheh). Yang saat itu menjadi korban adalah kaum Yahudi. Apakah serangan Israel (yang notabenenya negara Yahudi) ke Jalur Gaza merupakan bentuk balas dendam?

Pertikaian Kelompok

Jika kita amati, sebenarnya krisis Gaza disebabkan oleh pertikaian dua kelompok yang saling membenci satu dengan yang lainnya. Mereka adalah HAMAS dan ZIONIS Israel.Hamas yang merupakan gerakan perlawanan sekaligus partai politik yang ada dipalestine, memang sejak awal sudah amat membenci Israel. Begitu juga Zionis, gerakan perebutan “tanah kelahiran” ini juga tidak ingin Hamas yang dianggap sebagai musuh dalam selimut ini berkembang menjadi gerakan yang radikal.

Karena saling membenci dan (mungkin) kebencian mereka terakumulasi, maka hampir setiap tahun mereka saling perang. Dan yang amat disayangkan adalah jatuhnya korban dikalangan sipil. Untuk saat ini saja sudah lebih dari 1000 nyawa yang hilang. Jika peperangan ini tidak segera dihentikan, maka bisa dipastikan korban yang tewas akan bertambah.

the-peace-talks

Hanya dua kelompok yang bertikai, namun jangan salah. Masing-masing kelompok ini memiliki ”sekutu” yang setiap saat dapat membantu jika diperlukan. Tidak hanya bantuan kemanusiaan, bisa juga bantuan persenjataan, dan mungkin juga bantuan tentara untuk bertempur di medan perang. Sudah bukan barang rahasia lagi kalau Amerika menyokong persediaan persenjataan dan kebutuhan lainnya kepada Israel. Sedangkan Iran, tidak bosan-bosannya membantu Hamas. Kita juga sama-sam tahu kalau Amerika dan Iran adalah musuh bebuyutan.

Bertemunya Para Sekutu

Jangan dilupakan pula sekutu mereka berdua. Amerika misalnya, punya Inggris sebagai kompatriot sejati, ada juga Kanada, Belanda, mungkin juga Perancis yang siap sedia jika diperlukan. Melihat kondisi seperti itu, mungkin Turki akan membantu Iran, sedangkan Cina juga akan mencoba melawan Amerika. Jangan dilupakan pula Rusia, negeri sosialis tersebut pasti tidak akan tinggal diam jika melihat peperangan yang sedang berkecamuk.

Dengan matinya PBB sebagai jalur diplomasi resmi dalam menyelesaikan kasus ini, besar kemungkinan para sekutu ini ikut turun tangan langsung membantu meredakan konflik. Jika ada salah satu saja diantara mereka yang turun tangan, maka bisa dipastikan pihak lawan juga akan ikut turun membela kepentingan sekutunya. Dan jika dibiarkan terus-menerus, tidak menutup kemungkinan terjadi perang dunia III.

ksatria-berkuda

Dimana posisi Indonesia? mungkin itu yang ada dipikiran kita sekarang. Sebagai negara berpenduduk muslim terbesar didunia, kemungkinan Indonesia juga akan ikut campur tangan dalam menyelesaikan kasus ini. Sebagai bentuk solidaritas tentunya Indonesia akan bergabung dengan sekutu Iran, Cina, dan negara Arab yang lain. Ini hanya sekedar prediksi, namun itu semua hak prerogatif presiden dalam menyatakan hubungan diplomasi dengan negara lain, termasuk kebijakan perang.

Haruskah Berperang?

Jika pertanyaan itu ditanyakan, pastilah jawabannya ”Tidak” bahkan ”Jangan”. Kedamaian itu jauh lebih indah daripada perang. Perang dapat menguras bebagai sumber daya. Termasuk sumber daya alam. Mulai dari biaya peperangan yang dapat berkisar di angka triliunan US$. Lalu serdadu yang akan dikirimkan mungkin akan mencapai ratusan ribu serdadu. Belum lagi dampak yang ditimbulkan akibat perang. Ambikl contoh tragedi Hiroshima-Nagasaki yang di Bom Nuklir oleh Amerika pada perang dunia II. Sudah hampir 65 tahun setelah perang, namun dampak radiasinya dapt ditemui di kedua kota itu.

Peperangan dapat dihapuskan jika tidak ada pertikaian. Dan pertikaian dapat dihilangkan jika tidak ada perlawanan. Perlawanan dapat dihindarkan jika semua saling menghormati dan saling percaya. Secara pribadi saya juga amat membenci logika perang, namun jika kondisi dilapangan tidak bisa diharapkan, maka besar kemungkinan para sekutu sudah tidak sabar lagi untuk menahan ”nafsu” perangnya. Dengan beralasan ”kebebasan” dan ”kebenaran” yang digunakan sebagai landasan.

Untuk menghindari perang, juga diperlukan stakeholder yang terkait untuk saling memberi solusi kontributif. PBB misalnya, hendaknya lebih tegas dalam mengeluarkan Resolusi. Katanya organisasi internasional yang amat menjunjung tinggi perdamaian, namun melihat kondisi di lapangan, seolah-olah PBB hanya sebagai Tikus-tikus Licik yang hanya bisa bersembunyi. Saya curiga jangan-jangan PBB sejak awal didirikan, digunakan sebagai tangan kanan Amerika untuk meng-goal-kan kepentingannya.

Begitu juga dengan Liga Arab yang juga seolah-olah menjadi Singa ompong yang sakit gigi dan tidak bisa mengaum. Mana solidaritasnya? melihat saudaranya dibantai habis-habisan mereka hanya terdiam seribu bahasa (maklum,sakit gigi kan gak bisa ngomong). Apalagi Mesir, dengan kebijakan menutup daerah perbatasan yang membuat para pengungsi tidak bisa memperoleh pertolongan kemanusiaan. Mungkinkah Mesir sudah kehilangan jiwa kemanusiaanya? padahal kita tahu sendiri saat perang kemerdekaan, Mesir adalah negara pertama yang mengakui kedaulatan Indonesia. Tapi sekarang? mungkin Mesir adalah negara pertama yang dilaknat kaum muslimin karena tidak mau membantu saudaranya bahkan sekedar menyalurkan bantuan.

Yaa ALLAH yaa Malik, berilah kemenangan kepada ”Syuhada-Syuhada”-Mu…!!!


32 Responses to “PALESTINE MENUJU PERANG DUNIA III”


  1. 1 Mr.Nunusaku
    16 Januari 2009 pukul 1:14 am

    Jalan terbaik untuk menghindarkan perang dunia ke 3, kan Israel mempunyai Bom Atom nah.., jatuhkan satu ke Gaza seperti Bom Herosima dijatuhkan di Jepang.

    Jalan singkat supaya tidak ada lagi kebantian islam kepada Yahudi dan kresten, Quran yang menaburkan kebencian harus dibakar dan dunia akan hidup damai dan tentaram.

    ————————————————————————————————————–
    Wah ini sebenarnya SPAM, tapi disini kita selalu menggunakan prinsip saling terbuka… Oke, ini alamat email Mr.Nunusaku : airbus@hotmail.com
    IP address :82.74.11.135

  2. 2 thomas
    16 Januari 2009 pukul 2:20 pm

    Siapa Mr. Nunusakua, aku pingin tahu nama e-mail dan teleponmu?

    ———————————————————————
    Sudah ada, silahkan di hubungi..

  3. 3 gettina
    16 Januari 2009 pukul 7:01 pm

    eh..Mr. Susui daku, justru itu adalah awal kehancuran Israel seperti yang telah tertera dalam kitab suci Al-Qur’an…bahkan kelak Nabi Isa Alaihi Salam akan membunuh Dajjal menjelang hari kiamat tiba.. dan saat itulah ZIONIS & YAHUDI SERTA ORANG2 KRISTEN AKAN MUSNAH, maka DUNIA INI AKAN DAMAI TENTERAM DAN SENTAUSA

    ———————————————————————————————-
    Salam damai untuk gettina

  4. 19 Januari 2009 pukul 2:19 pm

    Mas Adit, nanggepin BOIKOT PRODUK ISRAEL & AMERIKA gimana??
    kan kasian juga sodara2 kita yang kerja di pabriknya??
    mereka toh juga cari duit dengan cara yang halal
    kalo kita boikot, perusahaan bangkrut, mereka bisa saja dipecat.
    kasian toh????????????

    ——————————————————-
    Oke…wait and see

  5. 5 raden
    18 Februari 2009 pukul 12:53 pm

    kalau emang terjadi perang yaa terjadillah emang seharusnya begitu sudah lama nggak perang dunia sudah hampir 64 tahun. pemegang kendali kekuasaan dunia memang seharusnya berganti dan untuk berganti nggak ada lagi harus perang. tapi kalau nggak kepingin perang seharusnya negara barat kasih uang sebegitu melimpah buat palestina, sehingga orang dari luar mengidam-idamkan jadi warga negara palestina karena uang saku dari penduduk palestina paling besar di dunia. itu caranya, kalau selama miskin palestina pasti ada perang dan pertikaian demikian juga negara2 di dunia. makanya mari menjadi orang kaya supaya nggak pingin perang karena takut mati.

    ———————————————————————————————————————————————–
    Jaka sembung pegang Golok
    Gak nyambung Goblok…

  6. 6 coebs
    2 Maret 2009 pukul 12:43 pm

    DAMAI (PEACE) IS THE VERY VERY VERY……………BEST

    ———————————————————————–
    That’s Right

  7. 7 dwika
    11 April 2009 pukul 10:24 am

    Wahai semua umat manusia hidup hanya sesaat, kehidupan yang sesungguhnya nanti diakhirat segera bertaubatlah……
    jika ingin mencium surga
    ——————————————————————
    ALLAHU AKBAR………

  8. 8 pewarta kebenaran
    29 Juni 2009 pukul 8:41 am

    dmna-mna jka ad suatu klompok yg d desak dy akan smakin kuat dripda klompok ithu d tempat yg d beri kebebsan pnuh ia tak akan berkembang,,, smkin d kekang dy akan smkin tumbuh dlam kekangan tsbt dn smakin berpikir n ingat 75%alquran ithu isi na dri kitab taurat dan injil yg sudah ada sjak 2000 thun yg lalu,, sblum nenek u lahir n inget jga bapak na nabi muhammad sndiri masih lom mganut islam dy msih mnganut berhala n msih mnyembah dewa” bkan allah yg sejati,, sbnar na ini smua sdah d atur am yg di atas 1 tuhan qta yaitu allah baik islam,,kristen katolik maupun ajran” yg behub dengan ke allahan sbnar na qta d tezz sma dy untuk dpat hidup rukun bkan utuk mnjadi syapa yg mrasa diri na hebat ato lebih unggul ingat qta smua sma drajat na d hadapan na cman yg membedakan klakuan dan hidup qta slama d izinkan tbggal d bumi mulai skarang cba lah mnghargai perbedaan bkan malah sling membunuh utk membuktikan syapa yg pling bnar dan hebat tetapi ithu hanya menunjukan sisi gelap dan bruk bgi ajran yg qta pegang apha kata agam orang laen,, aph guna na sich perang,, perang ithu mahal byk yg mesti qta korbankan baek materi atopun batin wahai kturunan ismail dan daud bersatulah untuk membuat dunia ini menjadi nirwana jngn lgi ad jihad,, perang ato pun konflik yg hnya membuat kehancuran

  9. 10 algio
    24 Juli 2009 pukul 9:22 pm

    wahai para muslim yang ada di dunia belalah agama kalian sebagai benteng kalian hidup berjihad lah di tangan allah demi keselamatan di dunia dan di akhirat sekalipun

  10. 11 arokputra
    25 September 2009 pukul 6:44 am

    Tak ada perang ,akar pun jadi.(rotan…..hey) iya kali aja nyambung.

  11. 12 ANTI DAJJAL
    6 Oktober 2009 pukul 12:24 am

    Perang memang ‘harus’ terjadi bilamana sudah tidak ada saling pengertian, menghormati dan menghargai (jiwa, raga, harta, tanah air, agama dan keyakinan) antara sesama ummat manusia.

    Perang adalah jalan terakhir menuju ‘perdamaian, kejayaan dan kemuliaan’ menurut ‘tujuan dan keyakinan’ masing-masing pihak.

    Maka BAGI SELURUH UMMAT ISLAM DIMANAPUN ANDA BERADA …. JIKA KALIAN INGIN MASUK SURGA DAN MENDAPATKAN ‘KEMULIAAN ALLAH SWT’ …. MAKA JANGAN TAKUT MATI, JANGAN TERTIPU KEHIDUPAN (USIA) DUNIA YANG HANYA SEMENTARA …. teruslah ‘berusaha … berjuang … bahkan PERANG melawan PENJAJAHAN & KEDIKTATORAN DAJJAL (BUDAK IBLIS, ANTI TUHAN & ANTI AGAMA) DGN SEKUTU-SEKUTUNYA (YAHUDI, KRISTEN, ATEIS & MUSLIM MUNAFIK DLL)!!!’ untuk mencapai ‘KEMULIAAN, PERDAMAIAN & KERIDHOAAN’ ALLAH SWT. … TUHAN DARI SEGALA TUHAN … RAJA DARI SEGALA RAJA … PENGUASA KERAJAAN LANGIT DAN BUMI … ALLLAHU AKBAR … LAA ILAAHA ILLALLAAH MUHAMMADAASULULLAAH … !!!

  12. 15 kk
    5 November 2009 pukul 11:24 am

    saya sangat senang sejarah………………………….maling…….maling……maling…………………

  13. 18 Asep
    3 Januari 2010 pukul 1:01 am

    Emang uda dari dulu islam selalu mengajarkan kebencian sama semua agama, oleh krn itu atas nama TUHAN YESUS KRISTUS mari kita bantai umat muslim yg menentang kita, dasar teroris…

  14. 19 hamba allah
    6 Januari 2010 pukul 2:12 pm

    asep mending kita bunuh bunuhan aja langsung….. yuk…. jangan bawa bawa agama bagimu agamamu bagiku agamaku…..

  15. 21 anis kavir
    10 Januari 2010 pukul 7:12 pm

    tuk mr nunusaku… kyknya tidak adil tu klw hanya butir sj…. bgsnya 2 butir supaya 1 di pihak I dan 1 lg di pihak II, di jamin pasti aman…. adil kan kaka bu……………..

  16. 9 Februari 2010 pukul 10:37 am

    wahai Mr.Nunusaku…selamat menikmati siksa di neraka dan tak akan keluar dari padanyaa….IBLIS lo

    • 23 Aka Saputra
      8 Maret 2010 pukul 12:51 pm

      kalo pun aku adalah ahli neraka jahannam( naudzubillahimindzaliq) tapi perkenankan aku ya Allah untuk melihat MUKA IBLIS si Nunusaku dan si maomad . di gerbang Jahannam. aku sakit hati pada keangkuhannya. setahuku iblis pun tak seangkuh mereka. Iblis mengakui akan keagungan Allah dan mengakui akan kesucian Al-Quran. tapi kenapa si mahomad malah ingin membakarnya. padahal sampai saat ini sekeji kejinya orang islam belum pernah kudengar ada yang ingin membakar injil. karena kami pun tau pada kitab injil masih tersisa bait kebenaran yang belum dipalsukan oleh pendeta berhaluan laknat.hanya mereka sombong tak mau sujud pada adam.

  17. 24 RFO
    19 Februari 2010 pukul 7:13 pm

    ALLAHUAKBAR…………!!!!!!!!!!!!!!!!

    SESUNGGUHNYA (YAHUDI,NASRANI) AKAN SELALU MEMPEROLOK-OLOKKAN KALIAN.

    HAI BUDAK2 IBLIS(NASRANI,YAHUDI) LAKNATULLAH…..

    SAYA HNYA MENYAMPAIKAN KEBENARAN DI DALAM HIDUP INI….

    KAU TAU KNPA ISLAM BERANI MELAWAN KALIAN????

    KARNA KAMI YAKIN AKAN AJARAN KAMI..,, SELURUH DOSA2 KAMI AKAN KAMI TANGGUNG SENDIRI2.. GK KYK KALIAN, YG ADA PENEBUS DOSANYA…

    APAKAH ITU MASUK AKAL????
    1 AJARAN LG:

    MSLAH MKANAN.. KAMI DILARANG MKAN DAGING BABI,,, KNPA??
    KRNA DI BABI ITU TERDAPAT SUATU BIBIT2 PNYAKIT YG BERBAHAYA… APA YG TERJADI?? TERBUKTI BAHWA DI DAGING BABI ITU MEMANG AD SESUATU YG MEMANG MEMBUAT KITA TIDAK BOLEH MEMAKANNYA…..

    SEKARANG KALIAN MW TNYA AP LG????

    TNYA SJA…

    E-MAIL SAYA: erwin_punisher@yahoo.co.id

    • 25 Aka Saputra
      8 Maret 2010 pukul 12:34 pm

      win, kalo gwa siih setuju banget kalo misalnya kiamat itu jadi pada 2012. entar di padang mahsyar gwa penget liat MUKA IBLIS SI Mahhomad yang angkuh itu. ya emang sih kalo Allah SWT sudah menutup hati Manusia laknat ya emang kayak gitu. orang nasrani itu dibodohi oleh pendeta2 yang sok tau pada urusan hakiki. tau apa kalian soal taurat dan injil. dasar manusia laknat.

  18. 26 KRISTIANI AMERIKA ANJINK, BABI, MEMEK,KHONTOL
    14 Maret 2010 pukul 1:05 am

    JESUS AMERIKA = KOOONTTTOOOLLL

    gw ngtain amerika jadi lo org kristen indonesia jgn marah ya…
    peace indonesia

  19. 27 Harry Andika Putra
    2 Mei 2010 pukul 12:58 pm

    Speechless.. Semua ngerasa paling bener, seandainya kalian tercipta dari rahim yang berbeda.. apakah agama kalian akan tetap sama dengan agama yang kalian anut sekarang? jika ya.. bersykurlah karena kalian telah tercerahkan, jika tidak atau ragu2, belajarlah untuk melihat dari sudut pandang lain.. Agama Yahudi, Nasrani, dan Islam hakikatnya adalah agama yang mengakui Allah.. apapun panggilannya (karena bahasa dan sebutan dapat bergeser melaui proses akulturasi). kita menjadi berbeda karena ‘mereka’, pihak ke tiga, telah memanipulasi waktu dan sejarah selama berabad2. Mereka yang berkuasa hingga saat ini, pemuja setan. Dalam Injil dan Al quran sudah disebutkan bukan? kalo kita udah tau itu, hentikan saling laknat antara kita, kita hancurkan mereka bersama2sama. Islam bukan antichrist, bukan pula anti moses, we’re proud of them. Begitu pula agama Nasrani yang mengajarkan cinta kasih, saya yakin agama kalian tidak mengajarkan caci maki. Biarkan Tuhan yang menyelesaikan antara benar salahnya agama yang kita anut sekarang, bukan kapasitas manusia untuk memvonis dan saling mengkafirkan. Just please, we’re not solving the problem, perpecahan kita sebagai hamba TUhan adalah harapan mereka, Semoga Allah SWT dapat membukakan pintu hidayah untuk kita semua, amin.

  20. 28 Mr. Angel's
    29 Juni 2010 pukul 11:40 am

    satu yang kupercaya..
    TUHAN pasti membela umatnya yang BENAR ..
    kelak semuanya kan terungkap..

    disini saya tidak bermaksud menghina atau membela pihak manapun,,
    semuanya sama di hadapan Tuhan,
    aku hanya pesan,,
    JANGAN MUNAFIK dan MERASA paling BENAR..
    karena ada SANG PENGADIL yang lebih BERKUASA..

    thanks..
    GBU aLL..

  21. 1 Juli 2010 pukul 12:07 pm

    JIKA MEMANG BENAR HARUS PERANG KARENA AGMA…. KAMI UMAT ISLAM AKAN SELALU SIAP UNTUK BERJIHAD KAMI AKAN SIAP UNTUK MATI SYAHID…. DAN INGAT PERANG DUNIA 3 ITU AKAN TERJADI PASTI DIMANA IMAM MAHDI AKAN MEMIMPIN PEPERANGAN MELAWAN YAHUDI DAN NASRANI…… DIMANA ISLAM BENAR2 AKAN MEMIMPIN DUNIA….. ( “Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dgn jihad yg sebenar-benarnya”)

  22. 30 MISTER.SH
    3 Maret 2012 pukul 9:10 am

    MERDEKA

  23. 31 Anonymous
    2 September 2012 pukul 12:34 am

    Perang dunia I trjadi karna keksuasaan.. perang dunia ke II trjadi karna ideologi dan perang dunia III sudah pasti terjad yg dikarnakan agama.. kejadian2 dan tanda2 dr semua itu sudah d sebutkan dlm Al-Qur’an.. antara lain tanda2 itu adalah kalian yang sedang bertikai.. “hari kiamat (Asa’ah) akan tiba ketika kekerasan, pertumpahan darah dan kekacauan sudah mnjadi hal yg lumrah…”(HR). Dunia ini tidak akan ada akhirnya hingga suatu hari akan datang pada manusia pada hari itu akan ada pembunuhan massal dan pertumpahan darah.. kita sudah dapat melihat petunjuk bahwa kita tengah hidup dlm hari akhir dan kita juga dapat melihat petunjuk yg mengabarkan datang nya masa ke emasan islam.. jd klo lo percaya sma hari akhir persiapkan diri lo baik2 ga usah ngurusin yg laen..

  24. 1 September 2013 pukul 5:34 pm

    majulah wahai mujahid muda dalam satu cita tegakkan keadilan, singkirkan batas satukan kata, kebangkitan islam telah datang Sambutlah seruan ini…! Raihlah kemenangan sejati…! Islam cinta keadilan Tak takut akan rintangan Tegakkan keadilan, tinggikan kebenaran Hanya ridho Alloh lah yang jadi tujuan Berjuang dengan harta dan jiwa Untuk tegakkan islam nan jaya Tak pernah merasa rugi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Anda Pengunjung ke-

  • 56,510

Tanggal Hijriah

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Uang adalah Waktu

Arsip

ARTIKEL BIDANG

Statistik Pengunjung

free counters

Prakiraan Cuaca


%d blogger menyukai ini: