07
Apr
09

BUKAN JAMANNYA MEGAWATI

Memang kampanye parpol telah berakhir, dan sekarang sedang memasuki minggu-minggu tenang. Tetapi, bukankah memberi masukkan terhadap kebaikan negeri tidak boleh berhenti? Salah satunya agar pada saat pemilu, baik pemilu presiden, maupun pemilu legislatif tidak salah pilih.

Oke, nggak perlu lama-lama banyak cocot.. Intinya satu : JANGAN PILIH MEGA saat pemilu presiden…kenapa? karena saya punya beberapa alasan untuk tidak memilih, diantaranya :

1. Megawati adalah pendendam ulung

2. Selalu berlindung dibawah Ketiak Bapaknya

3. Terlalu melibatkan perasaannya

4. Plin-Plan sama omongannya sendiri

5. Guoblok banget kalo lagi debat

6. Ambisius banget ingin jadi presiden

7. Bingung kampanye (APalagi terkait BLT)

8. Tidak mau dikritik (padahal sama Kwik Kian Gie)

9. Sok memperjuangkan hak wanita


3 Responses to “BUKAN JAMANNYA MEGAWATI”


  1. 7 April 2009 pukul 6:26 pm

    Wah nang PESBUK kan wes ono toh creatornya……, sampeyan yo creatorne………
    ——————————————————————
    Bukan bro…orang lainh kreatornya… ini bukti kalau yang tidak senang dengan beliau semakin banyak

  2. 2 lutfiana
    25 Mei 2009 pukul 8:08 am

    sepakat…………. aku gamau dukung Mega! ikut sampeyan aja Ah

  3. 3 kods
    15 Juli 2009 pukul 2:22 am

    saya kok gak sepakat m yang no 2 ya??
    kalo saya melihat bukan berlindung m ketiak bapaknya, tapi lebih mempertahankan ajaran bapaknya……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Anda Pengunjung ke-

  • 56,510

Tanggal Hijriah

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Uang adalah Waktu

Arsip

ARTIKEL BIDANG

Statistik Pengunjung

free counters

Prakiraan Cuaca


%d blogger menyukai ini: