28
Mei
08

HOMOSEKSUAL, LESBIAN, dan AIDS

Memang hidup ini terlalu membingungkan. Kenapa? karena terlalu banyak masalah yang muncul, belum selesai satuy masalah, masalah yang lain telah menanti.

Begitu juga dengan masalah Gender. banyak kalangan yang menilai kalau masalah gender tidak akan habis untuk didiskusikan. Ada beberapa hal yang ingin saya utarakan. Pertama mohon maaf kalau saya cenderung Menggurui atau terkesan sok Pintar.

1. Pemahaman Awal tentang Fitrah Manusia

Sering kali kita kesulitan menemukan jati diri kita sebenarnya. Misalnya:
– Kenapa kita memilih Islam sebagai agama kita?
– Kenapa kita memiliki nasib yang berbeda-beda?
– Kenapa penyesalan selalu datang terakhir?
– Kenapa kita selalu ingin memebrontak jika diberi kewajiban?
– Kenapa kita harus menunaikan sholat?
– Kenapa kita diciptakan dari 2(saja) jenis yang berbeda?
Saya akan menjawab untuk pertanyaan yang terakhir. Kenapa kita diciptakan hanya berupa Laki2 atau perempuan saja..

Menjadi seorang laki2 atau perempuan itu merupakan SunnatuLLah. Tidak seorangpun yang mampu menolaknya. Sama seperti Cinta. Cinta merupakan karunia dan anugerah yang diberikan oleh ALLAH kepada segenap makhluknya.

Apa tujuannya? agar semua manusia hidup teratur dalam sebuah rantai kehidupan. Kehidupan yang teratur merupakan salah satu bentuk keKuasaan ALLAH. Dengan tujuan itulah ALLAH menurunkan wahyuNya berupa Al-Quran. Agar kehidupan manusia menjadi teratur, sudah seharusnya kita mengikuti Wahyu ALLAH tersebut.

Hal yang paling Asasi sebagai manusia adalah kecenderungannya untuk menuruti hawa nafsunya. Nafsu memang nikmat, tetapi kalau kita telah dibutakan oleh nafsu, maka kita tidak ubahnya seperti seekor binatang. Oleh karena itulah ALLAH mengkaruniai kita berupa akal dan pikiran. Agar manusia dapat membedakan mana yang baik dan mana yang benar.

Misalnya: “ketika anda sedang jalan2 ke Mall, lalu anda melihat sebuah toko perhiasan yang disitu dipajang berbagai macam perhiasan mewah. Percaya atau tidak bahwa saat itu juga anda pasti ingin memiliki perhiasan tersebut. Namun, akal dan pikiran kita telah menuntun untuk mengarahkan kita ke arah yang benar. Jika kita ingin memiliki perhiasan itu, maka kita harus membayarnya. Demikian sistem yang bekerja pada otak kita.”

Karena pada saat yang bersamaan manusia harus memutuskan untuk mengambil suatu langkah, maka terkadang dia terlalu gegabah dan menuruti hawa nafsunya. Oleh sebab itulah manusia tidak pernah luput dari kesalahan.
(kita kan sering mendengar saat orang berpidato mengucapkan: “…….mohon maaf atas kata2 saya yang kuran berkenan……”)

2. Kelainan Sexual dalam Perspektif Islam

Dalam ilmu psikologi, Homoseksual, Lesbi, dsb merupakan kelainan sexual. Bisa juga disebut sebagai penyakit.
Dalam Islam juga telah jelas dilarang. Manusia diciptakan dalam bentuk yang paling sempurna, disamping itu manusia juga diciptakan dalam berpasang-pasang. Artinya setiap manusia, sejak awal diciptakan sudah memiliki pasangannya masing masing. Dan Allah telah mengatur itu semua.

Allah Maha Adil dalam memasangkan makhluk2 CiptaanNya. Tidak ada yang terdzalimi. Semua mendapatkan sesuai dengan haknya. Lalu, apakah ALLAH memasangkan manusia dengan sesama (laki2-laki2 atau perempuan-perempuan) jenisnya? Jawabannya TIDAK. ALLAH tidak akan mengingkari janjiNya. Disamping itu, jika ALLAH memasangkan manusia dengan sesama jenisnya, maka spesies manusia akan punah.

Jangan dianggap mereka yang Homoseksual atau Lesbi merupakan karunia ALLAH. Itu salah besar, sebenarnya dalam pikiran dan nuraninya yang paling bersih mereka mampu membedakan mana yang seharusnya baik baginya.

3. Bukti kalau ALLAH Maha Bijaksana

HIV/AIDS menjadi penyakit yang paling menakutkan didunia. Bahkan hingga saat ini belum ada obatnya. Mungkin anda akan bertanya pada nurani anda.

“Katanya ALLAH maha Adil, dan ALLAH yang menciptakan penyakit, serta Dia pula yang menurunkan Obatnya. Tetapi kenapa HIV/AIDS tidak ada obatnya????”

Justru dengan tidak adanya obat bagi penyakit yang paling menakutkan sedunia itu, menunjukkan kalau ALLAH maha Bijaksana. Dalam Al-Quran juga disebutkan kalau ALLAH mengharamkan Homo, Lesbi, Liwadh, dsb.

Jika ditelusuri lagi, penyebab tertularnya HIV/AIDS melalui:
– Sering berhubungan sex diluar nikah (Zina)
– Berhubungan sex dengan sesama jenisnya
– Transfusi darah yang tidak steril (narkoba)
– Penggunaan jarun suntik bergantian (Tujuannya pasti Narkoba)
Sudah jelas sekali….!!! keempat hal diatas Telah diharamkan oleh ALLAH. Dan wajar jika ALLAH murka dengan tidak menurunkan Obat untuk HIV/AIDS. Dan sayapun yakin kalau obat HIV/AIDS tidak akan pernah ditemukan….

Dan ALLAH juga memerintahkan Hambanya untuk selalu dalam jalan kebenaran, yaitu dengan cara berpikir…………

Menjadi pemikir yang tercerahkan…..


1 Response to “HOMOSEKSUAL, LESBIAN, dan AIDS”


  1. 28 Juli 2009 pukul 3:23 pm

    assalamualaikum..mana saudara dapat sumber semua ni? thnx ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Anda Pengunjung ke-

  • 56,510

Tanggal Hijriah

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Uang adalah Waktu

Arsip

ARTIKEL BIDANG

Statistik Pengunjung

free counters

Prakiraan Cuaca


%d blogger menyukai ini: